Serah Terima Jabatan Kasi Pelayanan Perangkat Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja

Serah Terima Jabatan Kasi Pelayanan Perangkat Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja

Cilacap-Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Desa Bumireja sesuai jadwal tahapan, Acara berlangsung di Pendopo Balai Desa Bumireja Kecamatan Kedungreja, sesuai SK Kepala Desa Bumireja No : 141/67/XII/2021 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Bumireja, Rabu (15/12/2021).

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah jabatan dan serah terima dari perangkat lama kepada perangkat baru, sehingga dengan adanya pengisian perangkat desa yang baru dapat melengkapi pelayanan warga bagi masyarakat Desa Bumireja.

Dalam amanat pesannya Kepala Desa Bumireja Bambang lmam Turmudi mengucapkan selamat dan sukses kepada terlantik terimakasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan dan melaksanakan penjaringan dan mengantarkan satu Perangkat Desa Kasi Pelayanan Desa Bumireja agar bisa membantu memajukan desa untuk menjadi lebih baik dan menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik serta terus meningkatkan etos kerja menjadi keluarga besar Desa Bumireja penuh amanah dan bisa mengemban tugas dan fungsinya. 

Tak ada alasan menghambat kebutuhan pelayanan masyarakat, keberadaan saudara menjadi contoh baik di masyarakat dengan mengedepankan kepentingan umum untuk masyarakat, " tegas Kades.

Camat Kedungreja Nugroho, S.STP., M.Si dalam penyampaiannya kepada perangkat desa terlantik untuk segera beradaptasi dengan perangkat desa yang lain agar dapat bersatu padu dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Bumireja guna melayani warga masyarakat dan itu sudah menjadi tugas dan pekerjaannya,  juga bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dalam melayani warga masyarakat Desa Bumireja dengan penuh disiplin dan loyalitas juga etika dalam menempatkan diri sebagai Kasi Pelayanan, " harapnya.

Dari 7 peserta yang bersaing, saudara adalah sebagai pemenang yang lolos, dan satu satunya peserta yang berasal dari luar Desa Bumireja, sehingga dengan ikhlas dan sadar dalam menjalankan tugasnya, " tambah Camat.

Mengawali sambutannya Kasi Pelayanan terlantik Ribut Sutarto. menyampaikan, Kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, amanah yang saya emban tidaklah mudah, berat bagi saya dalam menjalankan sebagai Kasi Pelayanan, namun saya berharap bimbingan dan arahan agar dalam menjalankan tugas nantinya diberi kemudahan dan bisa secepatnya beradaptasi, " tuturnya.

Acara di akhiri Doa bersama, potong tumpeng dan ucapan selamat kepada terlantik dari hadirin dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara Kapolsek Kedungreja Kompol Agung Suginarto, S.H, Danramil Kedungreja Kapten Inf. Tasino, Babinsa Sertu Tarso Widodo, Jamingin Ketua Panitia beserta jajarannya, Para Perangkat Desa Bumireja, Para Ketua RT/RW, para Lembaga Desa, Tomas dan Toga.

cilacapjawatengah bumirejakedungreja desa serahterima beritacilacap infocilacap
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Panitia Pilkades Umumkan Prio Purwanto Unggul...

Next Article

Aparat Gabungan Bersama Nakes Puskesmas...

Related Posts

Peringkat

Profle

Sopiyan hadi

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Apr 14, 2021

Aa Ruslan Sutisna

Aa Ruslan Sutisna

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Oct 27, 2021

Herman Djide.B

Herman Djide.B

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Jan 3, 2022

Edi Purwanto

Edi Purwanto

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Jan 2, 2022

Profle

Nanang suryana saputra

Warga Desa Cibenda Gotong Royong Bangun Rumah Mantan Hansip
PABPDSI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilalantik, Ketum PABPDSI: Ini Merupakan Agenda Nasional
Sasar Perkampungan, Tiga Pilar Kelurahan Ma'rang Cari Warga untuk di Vaksin
Robiah  Wanita Tua Warga Dusun Patrol Desa Cibenda Cari Nafkah Dari Hasil Menjual Sapu Lidi

Follow Us

Recommended Posts

Miras dan Pergaulan Bebas Memicu Terjadinya Kasus Asusila
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Rumah Warga Cimrutu Roboh
Kemendagri Ungkap Strategi Realisasi Penyerapan Program secara CETTAR
Ketua BNSP Serahkan Langsung Sertifikat Lisensi LSP SDM TIK
Presiden Resmikan Pasar Johar di Semarang